belajar photography

Tips Membeli Kamera Digital Sempurna

Tips Membeli Kamera Digital Sempurna | Ini adalah panduan untuk menemukan kamera digital yang memenuhi semua kebutuhan Anda DAN cocok dalam rentang harga Anda. Panduan yang akan menghubungkan Anda ke suksesi website yang akan membantu Anda memutuskan pada model kamera tertentu.

Tips Membeli Kamera Digital Sempurna
Baca beberapa pengertian di bawah ini tentang bagaimana "Tips Membeli Kamera Digital Sempurna.

1. Menjawab Pertanyaan. Jawablah pertanyaan-pertanyaan dan menulis jawaban di selembar kertas, contoh adalah dalam kurung: kamera apa yang akan anda gunakan untuk (Shots spontan, Wildlife) Apa yang Anda butuhkan untuk penggunaan tersebut? (Tidak ada shutter lag, baik kualitas lensa) Dalam kondisi apa yang akan Anda gunakan untuk kamera Anda, dan apa cahaya? (Cahaya Underwater-rendah, Pagi Cahaya Chill-Bright) Berapa anggaran Anda? ($ 300,00)

2. Pergi ke Situs. Pergi ke "www.snapsort.com" dengan memilih URL dikutip ke kiri, dan mengklik kanan. Pilih * copy * pada menu yang akan muncul. Klik kanan pada URL bar di bagian atas layar Anda dan pilih * pasta *. Tekan * masukkan *.

3. Anggaran Anda pilih. Tinggalkan menu pull-down untuk * digicam *, dan pilih rentang harga Anda dengan mengetikkan nomor anggaran Anda ke dalam kotak yang mengatakan "$ 425". Lalu tekan * pergi! *

4. Ubah Pencarian Anda. Cepat memindai melalui kategori di bagian atas layar. Pilih Sub Kategori bahwa Anda peduli. Contoh: Jika Anda mengambil banyak gambar dari objek jauh, Anda akan melihat Lens Kategori dan pilih * zoom * dari Sub Kategori di bawah ini. Ada panah yang akan memperluas daftar Sub-Kategori. The berwarna abu-abu-out Sub-Kategori tidak dalam kamera yang sesuai dengan pilihan yang Anda telah mengklik.

5. Pilih Kamera Anda. Klik nama kamera terbesar yang muncul, setelah Anda telah membuat semua pilihan Anda, di sisi kiri.

6. Cari Kamera serupa. Klik * Pesaing * di bagian atas layar. Gulir ke bawah pada halaman berikutnya sampai Anda melihat daftar kamera. Pilih salah satu yang menarik minat Anda, dan klik link di samping itu yang mengatakan "Bandingkan [Nama kamera asli] vs [Nama kamera yang menarik minat Anda]".

7. Ulangi. Ulangi langkah 6 sampai Anda menemukan kamera yang sempurna.

8. Buka tab baru. Jika Anda memiliki sebuah PC, tekan dan tahan * Kontrol * (CTRL) dan * T *. Namun, jika Anda memiliki Mac, tekan terus * Command * serta * T * kunci.

9. Cari Ulasan. Pada URL bar, ketik "www.amazon.com". Dalam bar pencarian di Amazon, ketik nama dari kamera akhir yang Snapsort memberi Anda. Klik di atasnya dalam hasil pencarian dan membaca ulasan. Jika Anda berbicara keluar dari itu, ulangi langkah 6 sampai Anda menemukan kamera baru.

10. Cari Internet. Jika Anda menempel dengan kamera itu, maka membuka tab baru. Pada URL bar tab baru, ketik "www.pricegrabber.com". Di bar pencarian di PriceGrabber, ketik nama dari kamera akhir.

11. Cari Penjual. Klik link, oleh kamera Anda, di samping, yang mengatakan "Dijual oleh [Nomor] Pedagang". Klik "Lihat Ini" di samping pedagang yang Anda percaya, seperti www.amazon.com, Best Buy, atau Radio Shack.

12. Beli Kamera!


Berikut adalah beberapa pengertian tentang bagaimana "Tips Membeli Kamera Digital Sempurna.

Semoga Bermanfaat.