belajar photography

Cara Membeli Lensa Kamera

Cara Membeli Lensa Kamera | Membeli lensa kamera sebaiknya harus menggunakan cara yang terbaik, agar  bisa menghemat uang, apa bisa? hobi yang satu ini memang sangat mahal. namun sedikit banyak dari Artikel ini, akan membantu Anda untuk menjadi sukses dalam belanja lensa kamera yang Anda digunakan.

Cara Membeli Lensa Kamera
Berikut! Beberapa Cara Membeli Lensa Kamera :

1. Periksa reputability penjual. 
Jika Anda membeli dari toko yang menjual barang bekas, pastikan untuk memeriksa kembali kebijakan mereka, dan Periksa statistik penjual dan peringkat, bersama dengan komentar.

2. Ajukan pertanyaan penjual. Di mana Anda bisa, meminta penjual mengapa dia menjual lensa? Meskipun tidak semua penjual akan benar-benar di depan dengan Anda.

3. Periksa kerusakan fisik pertama. Jika Anda membeli secara lokal atau dari toko, cara yang terbaik adalah, memilih lensa dan memberikan menyeluruh melihat dari atas."Satu Contoh: Dapatkah Anda mengidentifikasi setiap goresan, penyok, goresan, atau retak? Jika lensa berdebu, gunakan sikat blower dan alkohol pertama. Jika Anda melihat sesuatu, tanyakan apa yang terjadi pada lensa dan mengapa penjual menganggap bahwa kerusakan tidak berdampak pada  lensa.


4. Periksa kondisi kerja lensa. Pertimbangkan untuk menggunakan sikat peniup pada lensa dan menggosok alkohol. Hal ini akan membantu mengungkapkan apa pun yang terjebak pada atau di dalam lensa.

5. Lihatlah pisau aperture. Perhatikan pisau aperture, "Apakah pisau aperture bergerak dengan lancar? dan Apakah ada torehan? Untuk menguji semuanya itu, harap membawa kedalaman fitur pratinjau lapangan ke aperture terendah. Lihatlah melalui lensa dan tekan tombol preview kedalaman lapangan. Pisau aperture suara akan pindah ke tempat segera, dan jendela bidik akan gelap. Jika ada masalah dengan pisau aperture, akan ada keterlambatan dalam bergerak atau berubah gelap.

Cara Membeli Lensa Kamera
6. Periksa kondisi dari cincin gunung. Anda ingin dapat mempercepat lensa yang digunakan untuk kamera Anda tanpa melanggar baik mount atau lensa. Selain itu, pastikan bahwa itu adalah yang tepat gunung. Tergantung pada jenis kamera yang Anda miliki, dan umurnya, gunung dapat bervariasi. Dua dan tiga cek.

7. Pastikan bahwa Zoom lensa dengan mudah dan tanpa gangguan. kenapa penting? karena
Lensa yang telah mengetuk atau turun banyak, mungkin tidak berlaku pada mereka lagi. Untuk itu Periksa dengan memutar ring zoom kembali.

8. Periksa fokus lensa. Anda ingin memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan fokus? tentu semua fotgrafer menginginkan hal itu, karena Jika fokus membantu, hal lain akan berfungsi assist juga, serta kemampuan fokusnya pun akan manual.

9. Biarkan harga menjadi penentunya. Selalu diingat bahwa masalah dengan lensa bisa mahal untuk memperbaikinya, dan Cara terbaik adalah, Membeli dengan mata terbuka lebar, maksudnya adalah, benar-benar meneliti keseluruhan, karena kepuasan kita bisa dihasilkan dengan cara yang terbaik melalui keputusan yang kita ambil sendiri.


Demikianlah Pembahasan Cara Membeli Lensa Kamera, Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses