belajar photography

Tips Meningkatkan Keterampilan Fotografi

Tips Meningkatkan Keterampilan Fotografi | Anda Menggunakan Pribadi Fotografi? ini bisa membantu Anda memenuhi banyak tugas pribadi.
Ada banyak cara yang dapat Anda pelajari di keterampilan fotografi itu sendiri, tetapi biasanya, yang paling efektif adalah pengalaman. Membuat tugas fotografi pribadi dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman itu.

Tips Meningkatkan Keterampilan Fotografi
Perhatikanlah beberapa artikel di bawah ini tentang 

1. Pilih satu dan mematuhinya. Pilih satu dan mematuhinya, kemudian pilih akhir pekan dan hanya menggunakan satu lensa. Tidak peduli apa, hanya satu lensa. Membuatnya bekerja Jika itu adalah zoom, memilih panjang fokus dan bertahan dengan itu. Anda akan belajar bahwa panjang fokus dan lebih banyak tentang komposisi. (Jika Anda tidak dapat melakukannya untuk akhir pekan, cobalah untuk hari)

2. Tembak F8 untuk hari. Tembak F8 untuk hari Menghabiskan sepanjang hari mengambil foto hanya dengan celah tunggal. Ini akan membantu, jauh, untuk menggunakan Nilai Aperture atau Aperture Priority.

3. Lakukan hal yang sama seperti di atas, tetapi menerapkannya ke kecepatan rana (S atau Tv ...).

4. Mengambil akhir pekan, atau bahkan seminggu dan menembak hanya manual. Tetap benar-benar keluar dari salah satu mode diprogram.

5. Do sama seperti di atas, tapi manual fokus.

6. Coba sekolah tua. Coba sekolah tua Beralih up kamera. Jika Anda memiliki cadangan, atau yang Anda tidak sering digunakan, menggunakannya. (Ini benar-benar hanya membantu jika Anda juga menembak dengan film).

7. Memilih 'aturan' dan tetap dengan itu. Beberapa aturan yang
Aturan Thirds
Elemen Balancing
Memimpin Garis
Simetri dan Pola
Sudut pandang
Latar belakang
Kedalaman
Pembingkaian
Tanam

8. Mengeksplorasi berbagai teknik dengan kamera Anda dan hanya melakukan mereka untuk sementara waktu. Dapatkan beberapa latihan masuk Sesuatu seperti panning atau pembekuan tindakan, dll

Tips Meningkatkan Keterampilan Fotografi
9. Pilih jenis atau pengaturan pencahayaan dan mematuhinya. ini gunanya untuk Melatih dan menggunakan dengan berbagai mata pelajaran dari sudut.

10. Cobalah meniru Ansel Adams. Mereproduksi karya lain. Tidak, tidak melanggar hak cipta, tetapi cobalah untuk mereproduksi efek mereka capai dalam foto.

Demikan Pembahasan tentang "Tips Meningkatkan Keterampilan Fotografi.

Semoga Bermanfaat.