belajar photography

Cara Merawat Kamera

Cara Merawat Kamera | Kamera dari semua jenis adalah perangkat yang sangat presisi berorientasi. Dari pedoman perawatan umum untuk skenario real-time, panduan ini akan memberitahu Anda tentang semua yang perlu Anda ketahui, untuk menjaga kamera sehat selama bertahun-tahun dan untuk yang akan datang.

Cara Merawat Kamera
Perhatikan Tips-tips di bawah ini tentang Bagaimana "Cara Merawat Kamera.

1. Tas kamera. Komponen inti melindungi kamera Anda. Sebuah cara mudah dan sering murah untuk melindungi terhadap kotoran, debu dan mereka bisa jatuh tak terduga. 

2. Lens cap/Tutup Kamera. Selalu mengganti tutup pada kamera Anda jika tidak menggunakannya - debu akan mudah menetap di lensa terbuka! Kerudung lensa adalah aksesori opsional yang dialami fotografer digunakan. Mereka juga memberikan perlindungan kecil dari bahaya seperti pasir terbang.

3. Membersihkan cloth/Kain. ini harus bersih, kering dan terbuat dari bahan yang tepat. Ultrafine microfiber pembersihan kain adalah yang terbaik, mereka menghapus semua jenis debu dan partikel sekaligus, misalnya bekas jari, noda lemak, tanpa meninggalkan goresan dan noda.

Etiket Kamera Umum

1. Tinggalkan baterai ketika tidak menggunakan kamera untuk jangka waktu yang panjang. Hal ini dapat menghemat baterai sangat dibutuhkan untuk situasi yang lebih penting.

2. Jangan biarkan kamera Anda terkena dalam terang sinar matahari sepanjang hari. karena hal ini memanaskan segalanya, Panas dapat mematahkan / mencairkan gemuk pelumas, yang akan merembes melalui dan kerusakan hardware. Bagian kamera juga akan memperluas ketika mereka mendapatkan panas.

3. Untuk menambah ini, suhu dingin adalah tidak-pergi. Kedua temperatur yang ekstrem dapat secara permanen merusak kamera. Jauhkan kamera hangat dalam kondisi dingin, dan dingin di suhu panas.

4. Gunakan tali kamera. Ini lebih sering daripada tidak disertakan dengan kamera dan lain adalah bagian penting untuk keselamatan. Jika kecil, stylish, kamera point-and-shoot adalah apa yang Anda gunakan, mungkin ini bukan untuk Anda. Namun, dengan kamera yang lebih besar, tali diperlukan untuk menghindari konsekuensi dari saat tiba-tiba ketika kamera lepas dari tangan Anda.

Air dan Pasir

1. Jika air datang dalam kontak dengan kamera Anda. hal mendesak yang harus dilakukan akan menghapus itu dengan kain pembersih.

2. Kebanyakan kamera tidak tahan air dan karena kurangnya perlindungan untuk kasus seperti ini. Air dapat merusak hardware kamera dan pasti membuat tak berguna - yaitu menghancurkan secara permanen! Pastikan kain pembersih selalu berguna, dan mencoba untuk menghindari mendapatkan direndam sementara itu!

3. Beberapa fotografer dapat memecahkan masalah ini banyak berpengalaman. misalnya, Anda mengambil foto burung laut dari sebuah kapal di lepas pantai. Bungkus kantong plastik di sekitar kamera Anda erat, dan kemudian memotong bagian yang tepat berukuran keluar untuk lensa dan viewfinder / layar LCD (tergantung pada preferensi Anda untuk melihat). Ketika menutupi kamera dengan ini, bungkus karet gelang ketat di sekitar tonjolan lensa untuk mengamankan tas di sana.

4. Sekarang Anda akan dapat mengambil foto dalam kondisi apapun. Menggunakan kantong plastik adalah cara yang sangat sederhana dan murah untuk mencapai hal ini. Fotografer bawah air, hal ini pasti tidak untuk Anda meskipun! The kantong plastik teknik memotret orang dalam kondisi hujan.

Cara Merawat Kamera
5. Faktor utama lain untuk melihat keluar untuk saat menggunakan kamera di pantai pasir. Partikel-partikel halus batuan dan kerang dapat menggores lensa Anda dengan sederhana angin. Meskipun kejadian ini tidak mungkin, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menutupi lensa sementara tidak terlibat dalam fotografi - alternatif, taruh dalam tas kamera Anda! Berhati-hatilah, dan saat menggunakan kamera di atas pasir, mungkin menempatkan handuk di bawahnya untuk mencegah masuk hardware.


Demikianlah Pembahasan yang Cukup Sederhana tentang Bagaimana anda harus punya "Cara Merawat Kamera.

Semoga Bermanfaat.