belajar photography

Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam

Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam | Tidak semua fotografer profesional. Kebanyakan orang hanya ingin gambar yang bagus. Sangat mudah untuk menangkap alam dengan kamera anda.  namun jika Anda memahami "dasar-dasar" dari cara menembak slide. Anda bisa dengan mudah menghabiskan berjam-jam menggali rincian fotografi slide.

Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam
Pahami dibawah ini tentang Bagaimana "Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam.

1. Memahami pentingnya cahaya. Perbedaan terbesar antara tembakan Anda dari sepotong indah pemandangan dan tembakan sifat fotografer profesional adalah bahwa pro itu mungkin menunggu berjam-jam untuk menemukan apa hak semacam cahaya.

2. Memiliki tripod yang baik. Hal ini akan membuat semua perbedaan dalam foto alam Anda, banyak warna cemerlang datang dari menunggu, sampai matahari sebagian besar menetapkan dan mengambil eksposur panjang.

3. Film slide atau E6 hadir dalam berbagai rasa dan merek. Kebanyakan fotografer alam menembak baik ISO 50 atau 100 film ISO.

4. Hindari sinar matahari langsung ke lensa. Pelajaran seperti Alpine Lakes sebaiknya ditembak di pagi dan sore hari, juga dikenal sebagai jam emas. Kebanyakan pemandangan gunung dapat ditembak antara 9 dan 12 siang selama bulan-bulan musim panas, misalnya.

Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam
5. Kembangkan mata yang baik untuk komposisi. Komposisi lain adalah bagian penting dari setiap fotografi tetapi terutama fotografi alam. Dasar tiga bagian dengan komposisi yang baik adalah: foreground, jalan tengah dan subjek latar belakang. Sebagai contoh, ini bisa menjadi rumput atau bunga, danau untuk jalan tengah dan gunung sebagai latar belakang. Cobalah untuk tidak menembak danau atau pegunungan dengan sendirinya. Cobalah untuk memasukkan unsur-unsur lain. itu adalah Percobaan sedikit!


Semoga dari pembahasan di atas tentang bagaimana "Cara Tembak Slide Film Fotografi Alam dapat bermanfaat.