belajar photography

Cara Menggunakan Fotografi Periklanan Modern

Cara Menggunakan Fotografi Periklanan Moderen | iklan modern menggunakan teks, grafis 3D, fotografi dan animasi untuk menarik perhatian. Pada dasarnya memperkirakan bahwa 80 persen dari kampanye iklan menggunakan fotografi untuk mengkomunikasikan pesan mereka. Tidak seperti teks, fotografi membangkitkan reaksi instan dan asosiasi. 

Cara Menggunakan Fotografi Periklanan Modern
Hal ini dapat digunakan untuk menggambarkan produk atau untuk menggambarkan budaya, gaya hidup atau emosi. Anda dapat menggunakan fotografi di media cetak dan iklan online untuk menyampaikan pesan Anda dalam beberapa detik pertama, sehingga mengundang orang untuk melihat lebih dekat pada spesifikasi iklan Anda. 

Artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana cara menggunakan fotografi dalam periklanan modern.


-Memilih Photograph Iklan Anda

1. Tentukan pesan Anda. Dalam kasus kebanyakan iklan, ini adalah 1 hal yang Anda ingin menjual. Menghindari jebakan memilih lebih dari 1 hal, yang mengarah ke berantakan, iklan tidak jelas.

2. Brainstorm kemungkinan foto-foto yang bisa menyampaikan pesan Anda. Ini bisa apa saja dari gambar produk kepada orang-orang menggunakan produk untuk lanskap atau situasi yang menunjukkan jenis orang yang membeli produk Anda. Mengevaluasi biaya yang berkaitan dengan mendirikan tembakan yang menggambarkan titik Anda.

3. Beli fotografi saham online. Jika ide terbaik Anda adalah gambar yang cukup umum, seperti pantai atau keluarga, maka website penelitian yang menjual fotografi online profesional. Gambar mungkin tersedia untuk penggunaan satu atau beberapa, dan mereka akan tersedia untuk beberapa dolar menjadi sekitar seratus dolar.

4. Konsultasikan dengan seorang fotografer profesional, jika Anda ingin foto tertentu yang tidak akan tersedia di situs fotografi saham. Ini mungkin tergoda untuk mengambil foto diri Anda dengan kamera atau telepon, namun tidak mungkin untuk terlihat profesional. Dapatkan tawaran dari fotografer yang berbeda dan memilih seseorang dalam anggaran Anda.

5. Mintalah fotografer untuk nasihat tentang menyampaikan pesan Anda. Kebanyakan fotografer iklan profesional termasuk sesi konsultasi dalam biaya mereka. Mereka akan memiliki ide yang baik tentang apa yang akan terlihat baik dalam iklan dan ini dapat menghemat uang untuk ulang penembakan di masa depan.

6. Siapkan pemotretan. Para fotografer dan klien akan sering membagi logistik menciptakan tunas, terutama dalam pengaturan anggaran rendah. Pilih tanggal, tempat, waktu, model, jika berlaku, dan alat peraga.

7. Berikan fotografer minggu sampai satu bulan untuk mempersiapkan foto itu untuk iklan Anda. Banyak fotografer menghabiskan waktu di pasca produksi mengklarifikasi dan tweaking gambar mereka telah difoto. Pasca produksi dapat mencakup udara menyikat gigi, mencerahkan dan meningkatkan kontras gambar untuk membuat mereka menonjol.

Cara Menggunakan Fotografi Periklanan Modern
-Menggunakan Fotografi dalam Desain Grafis

1. Menyewa desainer grafis untuk berseni menempatkan gambar dan teks bersama-sama dengan cara yang menyenangkan visual. Banyak perusahaan juga membuat kesalahan dengan menganggap bahwa mereka dapat melakukan langkah ini. Kecuali Anda dilatih dengan program desain grafis, seperti Adobe Illustrator atau InDesign, Anda harus melihat untuk menyewa seorang profesional, sehingga Anda memastikan Anda tidak awan gambar dan buang uang yang Anda habiskan pada fotografi.
Pastikan perancang dapat menggunakan perangkat lunak fotografi, seperti Adobe Photoshop. Program ini sering dibeli bersama dengan Adobe Creative Suite. Hal ini memungkinkan Anda untuk airbrush, tanaman, meningkatkan, warp, menyesuaikan dgn mode dan sebaliknya mengubah foto agar sesuai iklan Anda.

2. Mengubah gambar Anda untuk penonton. Tampilan fotografi dalam periklanan modern akan tergantung pada di mana iklan muncul, di media cetak atau online.

3. Pertimbangkan memungkinkan desainer grafis Anda untuk secara signifikan mengubah gambar. Selama Anda menyimpan versi asli, desainer grafis dapat warp atau merusak citra untuk menciptakan tampilan abstrak atau fantastis. Hal ini dimungkinkan untuk membuat gambar gaya dengan membuatnya terlihat antik, kartun, tertekan atau digambar tangan, untuk nama hanya beberapa dari puluhan pilihan yang tersedia pada perangkat lunak fotografi.

4. Bukti iklan Anda dengan hati-hati. Pastikan Anda memiliki 3 sampai 5 orang melihatnya sebelum diajukan untuk mencetak atau meng-upload pada sebuah situs web. Pendapat di luar dapat membantu Anda untuk menyadari pesan lain iklan Anda menyampaikan.


Demikian pembahasan tentang bagaimana "Cara Menggunakan Fotografi Periklanan Modern.

Semoga Bermanfaat.