belajar photography

Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof

Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof | Fotografi bawah air telah berkembang pesat di abad terakhir. Pada tahun 1856, William Thompson adalah orang pertama untuk mengambil foto bawah air dan dia melakukannya dengan tegap kamera ke tiang bawah air. 


Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof
Apa yang dimulai tahun 1856 telah merevolusi menjadi industri booming yang saat ini memungkinkan orang untuk mengambil mencengangkan foto berwarna dari dunia bawah laut, "Berkat teknologi baru-baru ini, kamera bawah air yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang tidak memerlukan kasus plastik. Salah satu kamera bawah air populer adalah PENTAX OptioWPI Kamera Waterproof.
.: Berikut adalah beberapa " Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof
1. Pastikan bahwa baterai kamera terisi penuh dan bahwa ada banyak ruang pada memory stick.

2. Sebelum mengambil gambar, pastikan bahwa tidak ada puing-puing (kotoran, lumpur, debu dll) pada atau sekitar segel tahan air meliputi baterai dan memory slot tongkat.

3. Pastikan baterai dan memory slot stick tertutup rapat.

4. Pasang kamera ke pergelangan tangan atau leher Anda menggunakan beberapa jenis lanyard atau tali.

5. Pastikan bahwa Anda mengaktifkan blitz Anda sebelum Anda mengambil gambar (jika Anda memilih untuk tidak menggunakan flash, jam 11:00-14:00 adalah waktu terbaik untuk fotografi bawah air).

Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof
6. Pastikan bahwa Anda membaca manual kamera Anda untuk memastikan bahwa Anda memanfaatkan semua pengaturan air yang benar.


Demikian Pembahasan tentang Bagaimana "Cara Menggunakan Kamera Digital Waterproof

Semoga Bermanfaat.