belajar photography

Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital

Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital | Anda memiliki kamera digital, Salah satu keuntungan yang berbeda dari digital, adalah bahwa Anda dapat mencoba tembakan dan jika tidak bekerja, Anda tahu cukup cepat. Salah satu aspek yang agak sulit untuk memahami 'begitu saja' adalah cahaya rendah atau fotografi cahaya alami. 

Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital
Mudah-mudahan, ini akan membantu anda di pembahasan kali ini tentang bagaimana "Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital.

1. Anda harus memiliki peralatan yang akan Anda butuhkan di bawah ini.
Platform yang stabil (misalnya tripod) : Lensa cukup cepat - Sebuah lensa cepat akan memiliki aperture yang 'terbuka lebar' dari 1,8 atau 2,8. Karena itu kontra-intuitif, menganggapnya sebagai pecahan. Lobang F22 akan menjadi 1/22 yang merupakan sejumlah kecil dan akan menjadi lubang kecil. Lobang F1.8 akan 1/1.8 dan akan terbuka lebar dan lubang yang besar.
-Kemampuan untuk meningkatkan ISO Anda ke tingkat yang cukup tinggi (misalnya 1600 atau lebih)
-Catatan: Anda tidak perlu harus memiliki ketiga untuk mendapatkan gambar besar, tetapi mereka masing-masing memiliki kontribusi untuk membuat.

2. Tentukan waktu terbaik untuk melakukan di luar fotografi cahaya rendah. Pagi dan malam adalah waktu terbaik. Jika melakukannya ketika itu benar-benar gelap, Anda akan perlu memiliki beberapa cara untuk menyalakan TKP.
-Yang terakhir setengah jam sebelum matahari terbit atau setelah matahari terbenam jika mengambil gambar di luar adalah waktu terbaik untuk mereka.

3. Tentukan di mana Anda akan mengambil gambar Anda. apa yang Anda miliki dan apa yang mungkin Anda butuhkan, untuk memastikan kualitas gambar yang baik. Berbagai jenis gambar adalah:

Bintang trails
Setiap fotografi jejak bintang akan mengambil dari beberapa menit sampai beberapa jam, tergantung pada apa yang Anda inginkan, di mana Anda berada, dan apa jenis peralatan yang Anda gunakan.
Memiliki kamera digital tidak menghalangi Anda dari mampu untuk melakukan 'astrophotography'.

4. Mulai bereksperimen dan menemukan 'dasar shot' yang bekerja untuk Anda dan memperluas dari sana. Setelah Anda telah mencapai tingkat kenyamanan tertentu dan tingkat keterampilan, mencoba sesuatu yang lain.
Mulailah dengan ISO rendah (100, 200, apapun kamera Anda mungkin mengizinkan, lobang sekitar F20 (cukup kecil) dan menembak selama beberapa detik, menggunakan 'fitur B'ulb.

5. Percobaan dengan pengaturan manual. Kebebasan bahwa kamera digital memiliki, bahwa kamera film biasa tidak memiliki, adalah kemampuan untuk mendapatkan umpan balik langsung pada tembakan yang bekerja, sehingga Anda bisa tahu jika Anda menggunakan metode yang salah. Ini memberi Anda kebebasan untuk menggunakan berbagai pengaturan manual pada kamera Anda. Anda dapat pergi sepenuhnya manual, Aperture Priority, Shutter Priority dan.

6. Benar-benar menggali ke fungsi kamera Anda. Salah satu hal yang fotografer ingin menggunakan adalah, paparan bracketing. Kamera Anda akan menembak tiga foto yang sama tembakan, satu dengan lebih, dan satu dengan kurang dari paparan diprogram.

Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital
7. Percobaan dengan berbagai jenis dan sudut pandang cahaya. hal ini berpengaruh pada Pencahayaan depan ("mata").

Demikian Pembahsan Singkat tentang bagaimana "Cara Mengambil Tinggi Kualitas Cahaya Rendah Foto Digital.

Semoga Bermanfaat.