belajar photography

Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan

Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan | Bisnis fotografi adalah salah satu yang sangat sulit di mana untuk unggul, Dalam era modern teknologi digital, tingkat keterampilan dan keberuntungan mungkin telah mereda, tapi itu telah membuka pintu bagi banyak calon fotografer profesional, Hal ini telah membanjiri pasar dengan tenaga kerja banyak sekali, Namun ada beberapa langkah dasar jika anda ingin menjadi seorang fotografer pernikahan.

Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan
Baca Tips di bawah ini "Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan.

1. Tentukan format Anda. Terlepas dari kemajuan teknologi, Medium format (120 mm) adalah yang paling populer di kalangan pro. Hasselblad dianggap sebagai raja dalam format ini dan telah membuat lompatan ke digital juga.
Format tradisional (35 mm) adalah yang paling umum sebagai pendatang ke ukuran ini, dikarenakan yang paling terjangkau.

2. Hanya membeli peralatan berkualitas tinggi. Canon dan Nikon adalah pelari depan dalam dunia 35 mm SLR dan digital (DSLR) pakaian. Mereka memiliki banyak peralatan, lensa dan aksesoris. dan anda tidak bisa salah menggunakan salah satu dari dua merek tersebut.

3. Hindari optik plastik. Jangan jatuh ke dalam perangkap shelling out banyak uang untuk sebuah kamera mahal dan kemudian tersandung dengan membeli lensa off-merek yang terbuat dari plastik bukan kaca berkualitas tinggi. Jika Anda harus menyimpan uang, membeli kamera model yang lebih rendah dan kualitas yang lebih tinggi lensa nyata-kaca. Anda bisa mendapatkan suntikan yang besar dengan kamera murah dan lensa yang besar, tapi jarang akan sukses, karena ini dengan kamera high end, tetapi skimped pada lensa Keajaiban, terjadi melalui kaca.

4. Mencari lensa dengan bukaan besar. Minimal, tinggal dengan ukuran lobang 2,4 atau lebih baik. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan memerlukan tembakan cepat atau memiliki masalah pencahayaan. Lubang besar seperti magnet ringan dan dapat menyimpan reputasi Anda. Mengandalkan flash yang dapat mencuci keluar warna atau benar-benar gagal adalah bukan judi Anda ingin mengambil.

5. Mempertimbangkan untuk mengambil kelas fotografi dasar atau lanjutan. Tergantung pada pengalaman dan pengetahuan, mengambil kursus yang berlaku akan memberikan banyak informasi. Banyak pelanggan potensial pada anggaran akan mencari program tersebut dengan harapan mendapatkan seorang fotografer yang baik pada harga yang baik.

6. Mulai membangun portofolio Anda. Ini tidak berarti mendapatkan album foto murah dan mengisinya dengan gambar hewan peliharaan Anda dan anak-anak.

Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan
7. Menulis sebuah rencana bisnis. Ini adalah karir anda, anda perlu mengambil serius. Anda bekerja keras, Anda menghasilkan produk berkualitas tinggi dan anda layak untuk membayar harga yang adil. Jika anda memiliki reputasi besar, anda dapat perintah biaya yang lebih tinggi.

Demikian Pembahasan Sederhana tentang "Cara Menjadi Fotografer di Pernikahan.

Semoga Bermanfaat