belajar photography

Cara Pilih Kamera Digital Right

Cara Pilih Kamera Digital Right | Ada banyak kamera digital baru di luar sana, dan itu dapat membingungkan anda, Mungkin anda mencoba untuk memutuskan mana yang terbaik untuk Anda? Nampaknya Anda harus membaca Tips berikut yang akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik ketika memilih kamera digital.

Simak dan Cermati artikel di bawah ini! " Cara Pilih Kamera Digital Right.

Cara Pilih Kamera Digital Right
1. Tetapkan anggaran dasar tentang berapa banyak, uang yang Anda ingin habiskan. dan disini Bersikaplah realistis, dan Anda harus membuat pengorbanan.

2. Tentukan tingkat pengalaman Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli ketika datang ke fotografi digital? Jika seorang pemula, titik dan menembak mungkin cukup. Para ahli akan ingin lebih banyak kontrol manual atas proses eksposur.

3. Pertimbangkan apa yang Anda gunakan. agar kamera bisa menangkap dengan hasil yang baik. Karena kameralah yang akan bertindak cepat setelah Anda mengklik tombol rana.

4. Putuskan apakah Anda ingin menangkap video dengan kamera. Jika Anda ingin kemampuan HD sejati, mencari resolusi video 1080. Jika Anda ingin menangkap dekat dengan suara profesional atau profesional, mencari kamera dengan masukan mikrofon.

5. Periksalah ulasan dibeberapa web ini. http://www.dpreview.com, http://www.imaging-resource.com, dan http://www.steves-digicams.com adalah situs terkemuka untuk fotografer serius, sementara http://www.cnet com. memiliki ulasan yang baik untuk pengguna yang lebih kasual. Ketika Anda mencoba untuk memutuskan antara dua pilihan, atau hanya ingin menjelajahi kamera serupa, disinilah tempatnya pencarian di http://www.vsxl.com.

6. Buatlah daftar fitur yang penting bagi Anda, dan memprioritaskan daftar. Perlu diingat bahwa ada timbal balik, misalnya, ukuran vs optical zoom. Karena Anda mungkin tidak akan mendapatkan semua yang Anda inginkan.

7. Pertimbangkan jenis baterai. Pertimbangkan jenis baterai akan sangat berguna bagi Anda. Beberapa pilihan utama Anda adalah baik baterai AA atau isi ulang baterai lithium. Paket isi ulang mungkin lebih ringan dan tahan lama, tapi ketika habis dipakai, mungkin sulit untuk membeli pengganti. Jika kamera mengambil baterai AA, biasanya dapat berjalan pada baterai AA isi ulang juga.
keterangan " ini bukan produsen tertentu dan dapat dengan mudah diganti bila diperlukan.


Cara Pilih Kamera Digital Right
8. Cobalah untuk tidak berakhir dengan kamera kompromi lengkap. Tentukanlah apa yang penting dan mendapatkan sesuatu yang terbaik pada saat itu, daripada tengah-of-the-road dalam segala hal?

9. Ingat.!  Ada banyak hal lain, termasuk lensa, yang menentukan kualitas gambar. Sebuah kamera 3 megapiksel akan mendapatkan cetakan 4x6 sangat baik, jika Anda ingin sesuatu yang lebih besar mempertimbangkan 4 atau 5 megapiksel-atau lebih jika anggaran Anda akan mengijinkan. Bicara ke toko foto profesional untuk informasi lebih lanjut tentang berapa banyak megapixels. karena disini anda akan perlu kamera dan harus membuat kualitas gambar dalam ukuran cetak sesuai yang Anda inginkan.

10. Mempersempit pencarian ke satu atau dua model dan toko sekitar untuk price/harga. Situs perbandingan harga dapat membantu, tetapi sering terbaik pedagang harga memiliki layanan mengerikan.

11. Pastikan kamera Anda memiliki garansi yang nyaman. Kebanyakan kamera datang dengan garansi satu tahun terbatas, tetapi diperpanjang jaminan biasanya tersedia.

12. Beli kamera. Jika Anda memiliki waktu untuk menunggu atau tidak perlu kamera? kami sarankan Anda menggunakan situs perbandingan harga seperti PriceComparison.com atau DealTime.com. Anda akan menghemat waktu. Pertimbangkan berbelanja di sebuah toko kamera lokal. Anda akan membayar hampir sama seperti yang Anda lakukan dari internet, Anda mendapatkan orang di belakang meja yang tahu lebih banyak tentang kamera dari internet, dan juga tempat yang mudah untuk mengambil kamera Anda kembali,  jika itu harus terjadi kerusakan kadang-kadang turun jalan. Dan ekonomi berbicara, Anda akan mendukung kota-kota setempat dan menciptakan lapangan kerja dan menjaga uang beredar secara lokal.


The Solution : Tentang Pembahasan "Cara Pilih Kamera Digital Right.

Semoga Bermanfaat.